Kamis, 17 November 2011

Cara Buat SWF Ninja Saga

Dengan bisa mengedit swf,agan2 akan bisa membuat cheat sendiri.bagi yang masih belum bisa mengedit "new_shop.swf" atau yang lainnya,bisa mengedit kostum,weapon,gold,token,emblem,misi instan,HP,TP,dll 
software/tools yag diperlukan bisa didapat dengan mendownload atau membeli software nya di toko khusus penjual software.

Peralatan :

1.  Sothink swf decompiler
2.  Macromedia Flash 8 Pro
3.  Macromedia Flash Cs3
4.  Interner Download manager (IDM)




Caranya :

Steps 1 :
1. Buka Fiddler
2. Play ke Ninja Saga
3. lihat salah satu addres Ninja Saga yg ada di fiddler untuk kamu edit > klik kanan addres > Copy > Just URL
4. buka Internet download manager, trus pastekan addres yg baru kamu copy tadi ke IDM

Steps 2 :
1. Buka Convert swf to fla using Sothink swf decompiler, trus jangan lupa kalian untuk menconvert file swf yg kalian dowload tadi ke Sothink swf decompiler ( apa bila kalian menconvertnya pastikan bahwa nama file-yang kalian convert tidak ada menggunakan simbol "~" )
2. kalau sudah selesai menconvert filenya sekarang kalian buka Macromedia Flash 8 Pro untuk mengedit Hp, damage, mission.dll lalu save
3. Buka Macromedia Flash Cs3 untuk memPublish file fla ke swf dengan cara : klik File - Publish Setting trus klik Publish. Selesai degh langkah - langkahnya.

Coba kalian uji / tes gunakan file yang kalian edit barusan tadi berjalan apa tidak??
klo brjalan berarti agan2 sudah bisa membuat SWF buatan agan sendiri dan siap di post di chibi (buat banyakin cendol gan) Sekian dulu dari saya Insya Allah saya akan membagi ilmu cara membuat SWF buat game2 facebook lainnya..

Jadi kalian harus menghargai editan cheat para cheater yang ada di bumi ini karena membikin cheat itu sangatlah susah dan jika kalian udah menjadi cheater jangan lupa terus kunjungi blog ELEGANT CHEATER'Z dan jangan lupa commentarnya ya !!! ^_^...

SELAMAT MENCOBA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar